Archive for September 25, 2014

Mari berhayal

Pernah ga membiarkan pikiran kamu berimajinasi tentang sebuah keadaan? Keadaan yang mungkin tidak akan pernah terjadi? Kalo belum mari kita berhayal….

Coba bayangnya jika suatu hari ketika bangun tidur, rekeningmu bertambah 1 miliar, apa yang akan kamu lakukan hari itu? Kebayakan akan menjawab, belanja! Ya pada hari itu mungkin kamu akan belanja banyak barang, lunasi hutang mungkin, makan di resto yang mahal, mungkin juga beli mobil secara cash, lalu hari berikutnya terjadi lagi, rekening nilainya bertambah 1 miliar, apa yang akan kamu lakukan? Mungkin sama seperti hari berikutnya, belanja, beli ini itu yang tidak sempat kamu beli. Hari berikutnya terjadi lagi seperti itu, dan hari berikutnya dan hari berikutnya lagi, terjadi disetiap harinya, berulang ulang dalam satu tahun mungkin kamu sudah pergi ke berbagai negara, mengoleksi banyak barang mewah, mobil termahal, rumah termegah, apapun yang kamu mau, kamu dengan mudah kamu dapatkan.

Lalu mari kita bayangkan, keadaan itu terjadi selama ratusan tahun, ribuan, bahkan mungkin jutaan tahun, karena kamu tidak bisa mati, kamu terus hidup selama jutaan tahun, disaat itu apa yang kamu miliki? Pesawat ulang alik? Atau mungkin kamu sudah membuat beradaban sendiri di mars, setelah itu apa lagi? Kamu bingung, mungkin merasa bosan, tidak punya semangat hidup atau apa?

Pernah ga berpikir keadaan nanti di surga? Mungkin nanti akan seperti itu, awal-awal mungkin menyenangkan, tapi setelah jutaan tahun, masih kah hal itu menyenangkan? Bisa jadi permintaan terakhir yang kamu minta di surga adalah balik lagi ke dunia, hidup normal, lalu berharap kembali lagi ke surga… Dan lingkaran renkarnasipun terbentuk….

Hahhahahha untuk orang yang baca ini sampai akhir, jangan terlalu dipikirkan yah.. Cuma khayalan bodoh..

Bercerita season sekian

Jangan tanyakan kenapa judulnya “Bercerita season sekian” karena saya juga tidak tahu :mrgreen:

Tahu ga, kadang suka males nulis nulis kayak gini, walaupun ada sesuatu yang pengen diceritain, tapi pas liat blog, bawaannya pengan curhat.. galau.. meh.. :|

Tapi kalo bicara soal hati, rasanya masih gitu-gitu aja, muter di masalah yang sama, kayak berenang melawan arus.. susah…
kemaren sih sempet ada niatan deketin yang lain, tapi karena ada satu dan lain hal, kayaknya ga deh… :D

Baiklah mari kita akhiri berbicara soal hati, mari kita bahas tentang film, bukan pengen ngereview sih, cuma tadi sebelum nulis ini, baru selesai nonton film “Arisan 2″ sebetulnya film ini lanjutan dari film yang pertama, tapi yang pertama aja belum pernah nonton, susah nyarinya, jadi ceritanya awalnya ga begitu tahu sih, tapi bener deh tu film bagus. Intinya sih tentang kehidupan masyarakat modern jakarta, dengan gaya hidup yah.. hemmm aneh sih kalau menurut pribadi, tapi secara keseluruhannya bagus.

Sebetulnya film indonesia tuh banyak yang bagus, di folder laptop ni, nyimpen beberapa judul film, kayak GIe, 3 hari untuk selamanya, berbagi suami, Janji Joni, lalu ada Jomblo, untuk yang belum pernah nonton, coba deh cari film-film ini, keren pokoknya.. Oia sempet nonton The Raid 2, ni film efek keren banget, pantes kalo rating di IMDB nyampe 9 poin, tapi walapun keren gitu untuk sisi ceritanya, bisa dibilang…….. bodoh :mrgreen: aneh banget pokoknya :lol:

Baiklah, mari kita akhiri sesi meracau ini… Ya ampun pantes gada yang baca, tulisannya ga jelas gini…