About

About,,, ehmm… dieka adalah D.I.E.K.A.. hehehehe ada yang mw ngasih masukan untuk halaman about inih??? hehehehe :p

=======================================================================================================

updetan…. heeee.. about me.. sapa ya saya? ehmm cuma orang yang tidak sadar kalo dirinya udah tua.. tapi masih merasa jadi anak kecilll yahh anak kecill.. bukan abg bukan remaja.. heeee… sedikit aneh memang.. disaat anak kecil jaman sekarang pengen cepet gede tapi saya sebaliknya.. heuu.. tapi siapapun saya.. saya orang baik.. iyah.. setidaknya saya suka meanbung tidak sombong dan baik hati.. heuu…

:D

29 comments

  1. dieka says:

    tes.. komeennnn

      [Quote]  [Reply]

  2. hahn says:

    salam kenal gan…
    ikut numpang beken di sini :D

      [Quote]  [Reply]

  3. dieka2501 says:

    @hanh,,, iya gan… selamat disini mah langsung beken gan.. hehehhe

      [Quote]  [Reply]

  4. ulfa says:

    Diisi CV aja…qiqiqiiqi :-)
    Salam kenal….

      [Quote]  [Reply]

  5. dieka2501 says:

    haha.. ada mbakulfa…

      [Quote]  [Reply]

  6. Ikaaa says:

    Waah, susah y memperkenalkan diri sendiri?
    atau mau ngasi kesan misterius ni?:-)
    idem ma mbakulfa.com , diisi CV aja :-D

      [Quote]  [Reply]

  7. dieka2501 says:

    hehhe.. ga lah.. saya tidak misterius… jadi siapa saya??? ya itu lah.. hehehehe trims sudah berkunjung…

      [Quote]  [Reply]

  8. Desita Noona says:

    Halu…halu…perkenalkan saya Alicia Keys..heheh, ahh kamu sudah tahu sedari SD pan…
    eh dik, salam kenal ya ^^

    Perkenalannya udah keduluan sama senior saya di kampus Kang Hahn han eung..^^, nha tuh beliau udah koment duluan..

    Masukan saya buat kamu, jangan terlalu serius dik….

      [Quote]  [Reply]

  9. dieka2501 says:

    ahh.. alicia keys…. :cd

    hehe emang kpn aq serius des?? heheheh

      [Quote]  [Reply]

  10. Desita Noona says:

    sejak kapan kamu serius?

    Ya itu sejak kamu ngetik : ahh.. alicia keys…. :cd.
    Itu menandakan kamu serius menanggapinya,
    hahahaha

      [Quote]  [Reply]

  11. dieka2501 says:

    sama sekali tidakkkk desss… argghhh

      [Quote]  [Reply]

  12. Opan says:

    Hai, numpang nulis komentar ya. Biar di halaman aboutnya nambah baris dari kommen. :)

      [Quote]  [Reply]

  13. dieka2501 says:

    hahaha.. silahkan… :D

      [Quote]  [Reply]

  14. windy mulia says:

    lohaaaa
    blogwalking balik….
    met kenal yaa..maap f or m ya?
    :D

      [Quote]  [Reply]

  15. Asop says:

    Setidaknya situ masih mending, gak ngerasa dirinya tua. :D
    Kalo saya, padahal paling muda di angkatan, malah dianggap bermuka tua. :mrgreen:

      [Quote]  [Reply]

  16. dieka2501 says:

    windy mulia: lohaaaa
    blogwalking balik….
    met kenal yaa..maap f or m ya?:D     

    wedew…. saya laki-laki kk :oops: trims udah berkunjung

      [Quote]  [Reply]

  17. dieka2501 says:

    Asop: Setidaknya situ masih mending, gak ngerasa dirinya tua. :D
    Kalo saya, padahal paling muda di angkatan, malah dianggap bermuka tua.:mrgreen:     

    wkwkwkw…. nasib itu mah.. hhheheh :mrgreen:

      [Quote]  [Reply]

  18. hahn says:

    oh ini toh oms???
    hihi
    curigaomsdikabenerbenerhibrid
    hahaha :razz:

      [Quote]  [Reply]

  19. dieka2501 says:

    hahn: oh ini toh oms???
    hihi
    curigaomsdikabenerbenerhibrid
    hahaha :razz:     

    wwkwkw.. tenang om.. setelah saya meraba2.. akhirnya saya tau… saya lelaki… ahahha :mrgreen:

      [Quote]  [Reply]

  20. fevy says:

    aloha…
    sekarang tabungannya udah sampai berapa mas D.I.E.K.A ?
    salam kenal ya… D.I.E.K.A :mrgreen:

      [Quote]  [Reply]

  21. dieka2501 says:

    fevy: aloha…
    sekarang tabungannya udah sampai berapa mas D.I.E.K.A ?
    salam kenal ya… D.I.E.K.A:mrgreen:     

    haha.. iya salam kenal.. hehe tabungan? yang pasti untuk hidup sebulan mah. ada.. :D ;-)

      [Quote]  [Reply]

  22. Ikutan nimbrung… Salam Kenal Bang:mrgreen:

      [Quote]  [Reply]

  23. dieka2501 says:

    Penulis Cemen: Ikutan nimbrung… Salam Kenal Bang:mrgreen:    

    salam kenal juga bang :mrgreen:

      [Quote]  [Reply]

  24. dini says:

    Dini numpang mampiiiir….. :razz:

      [Quote]  [Reply]

  25. dieka2501 says:

    dini: Dini numpang mampiiiir….. :razz:     

    ya silahkaaannnn :mrgreen:

      [Quote]  [Reply]

  26. An says:

    nggak nyadar tua…
    artinya masih berjiwa muda :D
    salam kenal

      [Quote]  [Reply]

  27. putri fajar says:

    hehe….
    salam kenal adik kecil, hihi… *ngelunjak ya..

    terima kasih sudah berkunjung sebelumnya,
    semoga silaturahimnya terjaga ^^

      [Quote]  [Reply]

  28. dieka2501 says:

    putri fajar: hehe….
    salam kenal adik kecil, hihi… *ngelunjak ya..terima kasih sudah berkunjung sebelumnya,
    semoga silaturahimnya terjaga ^^    

    hehe.. ya masih muda sayah :D iya.. amin2 :D

      [Quote]  [Reply]

  29. dieka2501 says:

    An: nggak nyadar tua…
    artinya masih berjiwa muda :D
    salam kenal    

    hhehehe iyah,, :D

      [Quote]  [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *