Bercerita season sekian

Jangan tanyakan kenapa judulnya “Bercerita season sekian” karena saya juga tidak tahu :mrgreen:

Tahu ga, kadang suka males nulis nulis kayak gini, walaupun ada sesuatu yang pengen diceritain, tapi pas liat blog, bawaannya pengan curhat.. galau.. meh.. :|

Tapi kalo bicara soal hati, rasanya masih gitu-gitu aja, muter di masalah yang sama, kayak berenang melawan arus.. susah…
kemaren sih sempet ada niatan deketin yang lain, tapi karena ada satu dan lain hal, kayaknya ga deh… :D

Baiklah mari kita akhiri berbicara soal hati, mari kita bahas tentang film, bukan pengen ngereview sih, cuma tadi sebelum nulis ini, baru selesai nonton film “Arisan 2″ sebetulnya film ini lanjutan dari film yang pertama, tapi yang pertama aja belum pernah nonton, susah nyarinya, jadi ceritanya awalnya ga begitu tahu sih, tapi bener deh tu film bagus. Intinya sih tentang kehidupan masyarakat modern jakarta, dengan gaya hidup yah.. hemmm aneh sih kalau menurut pribadi, tapi secara keseluruhannya bagus.

Sebetulnya film indonesia tuh banyak yang bagus, di folder laptop ni, nyimpen beberapa judul film, kayak GIe, 3 hari untuk selamanya, berbagi suami, Janji Joni, lalu ada Jomblo, untuk yang belum pernah nonton, coba deh cari film-film ini, keren pokoknya.. Oia sempet nonton The Raid 2, ni film efek keren banget, pantes kalo rating di IMDB nyampe 9 poin, tapi walapun keren gitu untuk sisi ceritanya, bisa dibilang…….. bodoh :mrgreen: aneh banget pokoknya :lol:

Baiklah, mari kita akhiri sesi meracau ini… Ya ampun pantes gada yang baca, tulisannya ga jelas gini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *