Archive for kenangan

Hey, look what i found!

Cie.. Judulnya bahasa inggris, sok banget :mrgreen:
Coba perhatikan foto berikut ini.

image

Foto apa? Salah, bukan itu jawabannya, ibi foto kaos, tepatnya foto kaos olahraga, lebih tepatnya lagi, foto kaos olahraga SD.
Ceritanya disuruh bongkar lemari, biar baju-baju bekas dipisahin dari yang masih dipake, nah ketemulah baju ini. Fyi aja sih, ini baju olahraga waktu saya masih SD, di kaos itu ada tulisan IPPOR, ada yang tahu kepanjangan dari IPPOR? Iya betul sekali, kepanjangan dari IPPOR adalah Induk Pengembangan Potensi Olahraga.
Jadi ceritanya di SD itu, oia sd saya ini namanya SDN 5 Pangalengan, letaknya di belakang pasar Pangalengan, malah depannya itu ada tempat sampah untuk limbah pasar, ampe sekarang keadaannya gak berubah heu. Ok kembali ke cerita inti, jadi konon katanya sd saya ni langganan juara dalam bidang olahraga, segala jenis pertandingan olahraga sd ini selalu jadi juara, makanya sama pemerintah disematkanlah gelar SD IPPOR karena prestasinya itu, keren sekali bukan? Cerita ini sebenernya bukan dari guru atau orang yang ada dalam sekolah, tapi dari seorang kenek angkutan umum, jadi gatau juga cerita ini bener atau salah, ya namanya kenek kalo salah mah wajar :mrgreen:
Sebagai alumni SD Negeri yang menyandang gelar IPPOR, sudah sewajarnya saya ini… Ya bukannya sombong yah, tapi gimana yah kalo kenyataannya saya ini pelari yang cepat, penyetak gol yang tangguh, dan pendribble bola yang lihai, keren sekali bukan?? Hhhaha…hahhhaa ppppfffffttttt… Gak deng, itu cuma khayalanku saja, pada kenyataannya saya gak pernah bisa main bola, dulu ketika temen-temen pada main bola, saya lebih suka diem dipinggir lapang sendirian ahaha untung ga dinilai main sepakbolanya, kalau dinilai udah pasti nilai olagraga saya berantakan :D
Eh tapi gini-gini juga saya pernah eksis di acara PORSENI, tau kan PORSENI apaan? Itu lho acara perlombaan olahraga itu, ini serius saya pernah ikutan lho, cabang olahraga catur.. Beuuhhh olahraga otak, cabang olahraga yang paling cocok, karena saya lebih suka berpikir daripada lari kesana kemari, capek!
Karena saya baru pertama kali ikutan PORSENI ini jadi agak gugup gitu dalam bertanding jadi strategi yang saya lakukan selalu bisa dipatahkan oleh lawan, hasilnya saya kalah dalam pertama, dan langsung tereliminasi, sayang sekali. Walau begitu saya adalah lawan yang cukup tangguh, buktinya salah dikalahkan dalam 3 (TIGA) langkah, iyah waktu itu saya dikalahkan setelah 3 langkah, pertandingan yang berat memang, tapi saya yakin saya adalah lawan yang tangguh, iyah kan? Hahahahahahhaa *nangis di pojokan*
Menyedihkaaaaaannn sebagai alumni saya merasa sangat gagal, tapi itu semua masa lalu, yang pentingkan masa kini dan masa depan :)
Ya udahlah ga baik membuka aib sendiri.. Bye.. Aku kangen kamu #apasih

Jangan Beritahu Niah

Tolong jangan beritahu niah
Bahwa kini tiada lagi cinta
Yang kurasa pada sentuhannya
Pada tiap buaiannya..
Tolong jangan beritahu niah
Bahwa kini hatiku terbawa..
Pada sesesorang di sana..
Pada satu cinta di sana..

Bagaimana lagi yang harus kukatakan
Bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya
Lalu apa lagi yang harus kukatakan
Saat dia berjanji akan mencintai aku
Untuk selama-lamanya
Untuk selama-lamanya
Untuk selama-lamanya

 

Pagi senin…. eh udah siang denk :p lirik lagu yang di atas itu judulnya jangan beritahu niah punyanya sheila on 7, lagu ini muncul pas ngerjain sesuatu, ntah tiba-tiba pengen aja nulis ini.

Lagu ini mengingatkan saya kebeberapa tahun lalu, waktu saya punya perasaan kepada seorang wanita dan menjalin hubungan selama beberapa tahun, lalu datang wanita lain dan perasaan itu pindah dengan begitu saja, heu jahat yah? iyah.. tapi hati sapa yang bisa atur, dan akhirnya memang saya pindah ke lain hati,

Seperti kata SO7 “Tolong jangan beritahu niah // Bahwa kini tiada lagi cinta // Yang kurasa pada sentuhannya // Pada tiap buaiannya..,” Perasaan itu memang sudah tidak ada

hati memang tidak bisa diatur :mrgreen:

 

Jogja Season kedua

ohoiii.,, mari kita lanjutkan cerita kemaren.. ehmm.. sampai mana kemaren? oia sampai saya di Prambanan ya? baiklah.. jadi ke prambanan itu ternyata gampang banget, kita tinggal naik transjogja turun di terminal prambanan tepat didepan komplek candi prambanan, tapi yang saya ga tahu adalah pintu masuk ke candi tuh lumayan jauuuhhh, dengan ransel yang cukup besar dan beban yang ga ringan saya berjalan dari terminal sampai ke dalam candi, jangan ditanya gimana rasanya.. capeeeeekkkk…. apalagi cuaca jogja yang tiba-tiba jadi cerah gitu, padahal pagi waktu saya datang lagi hujan, ohhh… kadang cuaca memang tidak bersahabat :'(

Masuk ke dalam area candi ternyata pke tiket.. ya iyalah.. namanya juga objek wisata, harga tiketnya lumanyan ternyata.. 30 ribu rupiah untuk orang dewasa, tapi klo anda bule tiketnya beda lagi :D

lalu apa yang saya lakuin disana.. ya sebenernya saya sih cm liat-liat aja.. ga banyak foto-foto juga, saya kan ga narsis ya.. oia dsana tuh banyak bule bersendal jepit swalom, jujur saya aneh liatnya.. saya yakin tu bule-bule banyak duitnya, tapi kenapa pas dy jalan-jalan yang dipilih sendal jepit swallom? apa ga bikin lecet ya? ckckckc kyknya sih selogan mereka.. kemanapun jalan-jalannya.. alas kakinya.. SENDAL JEPIT SWALLOM *angkat kaki tinggi-tinggi*

setelah puas liat-liat tu candi.. oia saya kagum dengan pembuatnya tu candi dibikin dari batu yang bentuk dan ukurannya berbeda-beda, semacam nyusun puzzle gitulah.. jadinya tu batu pada ngunci satu sama lain, sehingga kuat terhadap goncangan… jenius… kok bisa???

sama seperti waktu berangkat sayapun memutuskan untuk berjalan kaki dari pintu keluar ke terminal dengan berjalan kaki walaupun hari sudah siang, matahari sudah berada di titik nadir, saya mah tetep jalan kaki.. dan rasanya… ehhhmm.. nano-nano.. udah mah panas, jalan jauh, beban tas berat…hadeeeuhh…. coba ada doraemon, mungkin saya udah minta baling-baling bambu…..

setelah dari candi prambanan saya memutuskan untuk ke hotel, disini terjadi lagi kesalahan, harusnya saya turun di halte deket kraton, tapi saya berhenti di halte malioboro, karena saya pikir jarak dari malioboro ke hotel ga terlalu jauh, tapi ternyata.. waktu saya tanya tukang beca, ternyata tempatnya tuh.. jauuuhh.. dan ongkos beca pun jadi mahal :|

dengan susah payah, mengesot dijalanan jogjakarta yang,.. beneran indah, akhirnya saya bisa bersantai dulu dikamar hotel.. gila tu kota panas banget ternyata,, untung ga pingsan kepanasan saya… :)

 

baiklah.. segini dulu ah ceritanya.. capek ngetik :D

Jogja!!!!!!

oke semua… errr.. sebelumnya selama tahun baru 2012, ehmm normal ya.. klo tahun baru gini, orang-orang pada nulis soal apa yang di alami setahun sebelumnya.. tapi saya males ah.. soalnya itu mainstream banget lah.. :mrgreen: lagian 2011 itu tahun kekecewaan untuk saya.. jadi sudahlah.. saya males bahasnya…

tapi ada yang lain dipergantian tahun ini,  biasanya klo pergantian tahun saya cuma dirumah doang :D nah tahun ini saya main ke jogja.. yup.. jarang-jarang saya main kek gtu, maklum, dana terbatas, jadi g bisa sering-sering main.. ya gtulah..

2 hari 1 malam saya disana, berangkat jumat malam, datang kesana sabtu pagi, dan petualangan pun dimulai, tanpa sepentahuan saya ternyata bis yang saya tumpangi  ga mampir diterminal bis manapun dijogja, dan terpaksa saya turun ditengah jalan,,  kebayang donk dikota orang, gtw arah, ditengah kota lagi, mending klo dijalan malioboro, atau deket keraton gtu.. ini mah gtw dimana, seandainya saya dora de ekplorer, mungkin tinggal teriak PETA.. PETA,,, dan keluarlah sang peta… tapi saya bukan dora, jadi saya putuskan untuk nanya, dari pada sesat dijalan, karena saya bener-bener gtw, harus kemana, dan  saya tahunya cuma keraton, saya tanya aja arah keraton, ternyata lebih gampang pke transjogja, tapi sebelum saya nyari halte transjogja yang terdekat, dengan  tidak sengaja, saya menemukan sebuah masjid, dan tahukah engkau apa yang saya lakukan disana?? ya.. saya mandi di WC masjid itu, dan  cari colokan listrik untuk ngecas hape, hahaha.. rencana awal sih pengennya begitu nyampe langsung masuk ke hotel untuk bersih-bersih tapi ternyata, kita baru bisa check-in jam 1 siang.. makanya dari pada badan gatel-gatel ga karuan, ya saya mandi aja disana.. mantabb….. :D

Setelah badan bersih, harum mewangi, semerbak bunga melati.. apa sih.. ga denk,, boro-boro harum, mandi aja ga pake sabun saya, halaahh..  yang penting mandi pokoknya.. bodo mw bersih atau ga… yang penting mandi!!!… nah kan cerita udah mandi nih ya, akhirnya saya cari tuh halte transjogja, ternyata ongkosnya murah banget, cuma 3000 perak, bisa muter-muter kota jogja, sepuasnya.. hohho tapi saya g bakalan ngelakuin hal itu, tujuan pertama sebut saya jalan malioboro, ceritanya saya mw cari sarapan, singkat cerita saya udah selesai sarapan diwarung tenda tepi jalan yang harganya.. errr,, kyknya agak mahal untuk makanan kyk gtu,,  1 potong ayam, gudeg dikit, tahu dan tempe bacem,, yang dikit juga.. tapi sudahlah udah dimakan ini :D

Tujuan berikutkan adalah candi prambanan, ya karena kita belum bisa masuk hotel, jadi ya kita putuskan untuk main dulu, walaupun dengan tas yang berat banget, rasanya saya terll banyak  bawa barang..  :(  kita berangkat ke candi perambanan

Candi prambanan

Ternyata dengan transjogja kita bisa langsung ke candi prambanan, tapi yang saya ga tau, jarak pintu masuk candi dan halte bus transjogja itu, ga deket donk dan saya tempuh dengan berjalan kaki,,, klo orang jogja pasti tau berapa jauh saya jalan, dengan matahari yang terik dan beban ransel yang kyknya berlebihan.. membuat semua ini tidak mudah :'(

oke… karena tiba-tiba mood nulis saya hilang.. jadi  cerita ini saya bagi beberapa bagian aja yah.. :D sampai ketemu ditulisan selanjutnya :D

365

Berapa hari kita? satu? dua? ahh tidak.. ini hari ke 365, ya 365 hari penuh semejak aku memaksamu menjadi kekasihku, ya aku memaksa untuk masuk kedalam hatimu,

setelah ratusan hari kita lewati, apa yang kita miliki? banyak.. kita punya kenangan, kita menaruh setiap kenangan dimana-mana, disetiap sudut kota ini, disetiap senja yang pasti selalu datang, di setiap lirik musik yang aku simpan ditelepon genggamku. dirintik hujan yang membasahi kita, banyak.. banyak sekali..

hari ini 365 hari kita, dan kita tahu, ada luka yang mengganggu.. ini luka kita, dan kamu tahu, aku ingin menikmatinya, biarlah kita berjalan bersama luka, ntah apa yang terjadi nanti„ aku tak peduli, maaf….

Setiap peringatan, pasti diikuti dengan harap.. yah.. biarlah harapan itu kau simpan sendri, tak perlu kau ceritakan.. mungkin aku terlalu takut untuk mendengarnya„,

selamat 365 hari, cinta… kamu ingat? aku suka kamu, dan aku ingin menikmatimu.. itu saja….