Tag Archive for sd 5 pangalengan

Hey, look what i found!

Cie.. Judulnya bahasa inggris, sok banget :mrgreen:
Coba perhatikan foto berikut ini.

image

Foto apa? Salah, bukan itu jawabannya, ibi foto kaos, tepatnya foto kaos olahraga, lebih tepatnya lagi, foto kaos olahraga SD.
Ceritanya disuruh bongkar lemari, biar baju-baju bekas dipisahin dari yang masih dipake, nah ketemulah baju ini. Fyi aja sih, ini baju olahraga waktu saya masih SD, di kaos itu ada tulisan IPPOR, ada yang tahu kepanjangan dari IPPOR? Iya betul sekali, kepanjangan dari IPPOR adalah Induk Pengembangan Potensi Olahraga.
Jadi ceritanya di SD itu, oia sd saya ini namanya SDN 5 Pangalengan, letaknya di belakang pasar Pangalengan, malah depannya itu ada tempat sampah untuk limbah pasar, ampe sekarang keadaannya gak berubah heu. Ok kembali ke cerita inti, jadi konon katanya sd saya ni langganan juara dalam bidang olahraga, segala jenis pertandingan olahraga sd ini selalu jadi juara, makanya sama pemerintah disematkanlah gelar SD IPPOR karena prestasinya itu, keren sekali bukan? Cerita ini sebenernya bukan dari guru atau orang yang ada dalam sekolah, tapi dari seorang kenek angkutan umum, jadi gatau juga cerita ini bener atau salah, ya namanya kenek kalo salah mah wajar :mrgreen:
Sebagai alumni SD Negeri yang menyandang gelar IPPOR, sudah sewajarnya saya ini… Ya bukannya sombong yah, tapi gimana yah kalo kenyataannya saya ini pelari yang cepat, penyetak gol yang tangguh, dan pendribble bola yang lihai, keren sekali bukan?? Hhhaha…hahhhaa ppppfffffttttt… Gak deng, itu cuma khayalanku saja, pada kenyataannya saya gak pernah bisa main bola, dulu ketika temen-temen pada main bola, saya lebih suka diem dipinggir lapang sendirian ahaha untung ga dinilai main sepakbolanya, kalau dinilai udah pasti nilai olagraga saya berantakan :D
Eh tapi gini-gini juga saya pernah eksis di acara PORSENI, tau kan PORSENI apaan? Itu lho acara perlombaan olahraga itu, ini serius saya pernah ikutan lho, cabang olahraga catur.. Beuuhhh olahraga otak, cabang olahraga yang paling cocok, karena saya lebih suka berpikir daripada lari kesana kemari, capek!
Karena saya baru pertama kali ikutan PORSENI ini jadi agak gugup gitu dalam bertanding jadi strategi yang saya lakukan selalu bisa dipatahkan oleh lawan, hasilnya saya kalah dalam pertama, dan langsung tereliminasi, sayang sekali. Walau begitu saya adalah lawan yang cukup tangguh, buktinya salah dikalahkan dalam 3 (TIGA) langkah, iyah waktu itu saya dikalahkan setelah 3 langkah, pertandingan yang berat memang, tapi saya yakin saya adalah lawan yang tangguh, iyah kan? Hahahahahahhaa *nangis di pojokan*
Menyedihkaaaaaannn sebagai alumni saya merasa sangat gagal, tapi itu semua masa lalu, yang pentingkan masa kini dan masa depan :)
Ya udahlah ga baik membuka aib sendiri.. Bye.. Aku kangen kamu #apasih